Jumat Curhat, Kapolsek Duduk Bersama Warga Balekambang Bahas Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Pagi ini jajaran Polsek Kramatjati melaksanakan kegiatan Jumat Curhat guna mendengar curahan hati masyarakat terkait situasi Kamtibmas di Kediaman Ketua RT 07 Bapak Agus RW 04 Kel. Balekambag Kec.Kramatjati, Jaktim, Jumat (02-02-2024).

Kompol Hj. Tuti Aini SH, M.Si selaku Kapolsek Kramat Jati mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendengar langsung informasi-informasi dari masyarakat yang belum tersampaikan kepada pihak Kepolisian. Guna mencari solusinya bersama – sama.

” Kami menggelar Jumat Curhat dengan tujuan agar masyarakat dapat menyampaikan isi hati, keluh kesah, dan saran masukan mengenai Pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat,” ujarnya.

Dengan duduk bersama, Kapolsek didampingi, para Kanit dan Bhabinkamtibmas mendengar keluh kesah masyarakat terkait situasi Kamtibmas yang ada di RW 004 Kel. Balekambang Jakarta Timur.

Di kesempatan ini juga Kompol Hj. Tuti Aini menyampaikan terkait program Kapolres Metro Jakarta Timur yaitu Mantap dan Taktis.

“Dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Jakarta Timur, Polres Metro Jakarta Timur dengan Mengedepankan tindakan pencegahan mempunyai program *”MANTAP” (Minggu kAsih, seNin pinTar dan jum’At Peduli). Dan Berantas premanisme dan tawuran warga dan pelajar melalui program “TAKTIS” (anTisipasi, urAi, tindaK, Tawuran, bandIt, gangSter). ” Pungkasnya.

Harapannya agar semua pihak mendukung program yang di canangkan orang nomor 1 di Jakarta Timur.

Peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas sangat penting untuk itu mohon dukungan dan selalu sinergi antara aparat keamanan dengan masyarakat. ” Ungkap Kapolsek.

Untuk itu Kompol Hj. Tuti mengajak kembali masyarakat bersama Pokdar dan 3 Pilar membantu menjaga keamanan lingkungan di RW 007.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan kita sendiri, dan untuk curanmor sebaiknya kalau gang kecil agar diportal. Dan tambahkan kunci pengaman ganda pada kendaraan. “Tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *