Kasat Intelkam Polres Jaktim Gelar Jumat Curhat dengan Warga CBS

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kasat Intelkam Polres Metro Jakarta Timur Kompol M. Helmi Wibowo, SST, SH diwakili Kanit 3 Sosbud Intelkam Polres Metro Jakarta Timur Iptu Heri S. SH, kembali melakukan kegiatan Jumat Curhat, Jumat (02-2-2024).

Jumat Curhat yang digelar di Rumah Aspirasi Warga Rw.03 Kel. Cipinang Besar Selatan (CBS) Kec. Jatinegara Jakarta Timur itu, Iptu Heri didampingi anggota Intelkam Polres Metro Jakarta Timur Aiptu Carlos Manurung , Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipinang Besar Selatan Aiptu Lukman.

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan implementasi program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur yaitu Program Mantap dan Program Taktis.

Dimana dalam kegiatan Jumat Curhat ini untuk mendengarkan keluhan langsung dari masyarakat tentang gangguan Kamtibmas dan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Dalam acara itu hadir Ketua RW 03 DRS Salusi Mulia Saputra, LMK Rw.03 Perianto, PPS Kel. Cip. Bes. Selatan Kartini, para Ketua RT, Satpol PP, FKDM, Karang Taruna.

Kepada warga dan tokoh masyarakat yang disambangi disampaikan sejumlah pesan kamtibmas, diantaranya mengantisipasi wilayah khususnya yang sering terjadi tawuran di wilayah Kecamatan Jatinegara.

Mengajak elemen masyarakat, mitra RT RW agar kompak dan aktif dlm antisipasi Kamtibmas dan segera menghubungi petugas kepolisian terdekat. kesempatan sekecil apapun bagi para pelaku kejahatan , tawuran untuk mengurangi beraksi.

Di tahun politik menjelang Pemilu 2024 seluruh lapisan masyarakat dapat menjaga situasi wilayah yang aman , damai dan sejuk, jangan terpengaruh oleh informasi yang tidak diketahui kebenaran sumber nya/hoax.

Pemangku wilayah RT dan RW dalam kegiatan kewilayahan agar solid bersama dengan warganya menciptakan situasi aman dan kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *