Pasca Tawuran, Puluhan Personel Giatkan Apel dan Operasi Cipkon di CBU

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sekror Jatinegara menggelar apel dan operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) guna antisipasi tawuran antar warga dan guantibmas lainnya diwilayah hukum Polsek Jatinegara, Jakarta, pada Sabtu (03-02-2024) dini hari.

Apel yang dilaksanakan di Halaman Sekertariat RW 01, Jln. Basuki Rahmat Kel.Cipinang Besar Utara (CBU), Jatinegara Jakarta Timur itu, dipimpin oleh Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya Intania Kusnita, SH didampingi Waka Polsek Jatinegara AKP Joko Witono, S.Sos, MM, serta para Kanit dan Panit.

 

Kapolsek Jatinegara mengatakan, apel cipkon malam tersebut digelar dalam rangka untuk membantu pengamanan pasca sering terjadinya tawuran. “Mari rekan sama-sama kita jaga kesehatan untuk mendukung dalam kerja kita dan mari kita laksanakan giat ini dengan Ikhlas,” imbuh Kapolsek Jatinegara.

“Semoga situasi tetap aman kondusif dan tidak ditemukan suatu hambatan sekecil apapun,” sambung Kapolsek.

Usai apel, 40 personil gabungan Polres Jaktim, Polsek Jatinegara dan potensi masyarakat yang mengikuti apel operasi cipta kondisi tersebut lanjut melakukan operasi cipkon.

Dimana petugas dalam giat itu, memberikan himbauan kamtibmas kepada warga sekitar. Memberi himbauan kepada anak-anak remaja yang masih nongkrong malam, agar segera kembali pulang guna menghindari terjadinya tawuran.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *