Polres Sinjai Gelar Apel Tradisi Penyambutan Bintara Remaja Lulusan Diktuba Polri Gel. II TA. 2023

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kepolisian Resor Sinjai menggelar apel tradisi Penyambutan 11 Bintara Remaja Lulusan Diktuba Polri Gel. II TA. 2023 yang bertugas diPolres Sinjai sesuai penempatan Polda Sulsel.

Kegiatan bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, yang dipimpin Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH dan dihadiri para PJU, Perwira dan segenap personel Polres Sinjai serta para orang tua bintara remaja. Senin pagi (5/2/2024).

Dalam kegiatan Penyambutan dilakukan acara siramanan air kembang kepada para Bintara Remaja yang dipimpin oleh Wakapolres Sinjai, dilanjutkan dengan pemasangan baret samapta.

Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang di Polres Sinjai kepada seluruh Bintara Remaja, inilah lingkungan dimana para personel nantinya akan melaksanakan tugas sebagai abdi negara,” katanya.

“Semoga para Bintara Remaja penempatan di Polres Sinjai ini, bisa menjalankan tugas dengan baik sebagai mana fungsi Polri berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman. Serta, memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam negeri khususnya di Kabupaten Sinjai.

“Segeralah menjalankan tugas dan ukir prestasi, buat bangga dirimu sendiri, dan orang tua serta membawa harum nama Polres Sinjai, Laksanakan tugas dengan baik sesuai prosedur sehingga tidak terjadi pelanggaran disiplin,” jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *