Jaga Keamanan Wilayah Jelang Pemilu, Empat Pilar Ciracas Gelar Apel dan Patroli Bersama

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Menghadapi pemilu, unsur empat pilar Kecamatan Ciracas menggelar apel dan operasi cipta kondisi secara mobil dengan bersama-sama, pada Minggu (04-02-2024) dini hari.

Apel empat pilar ini dilakukan sejalan dengan program Mantap dan Taktis  yang digagas oleh Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI, dalam menjaga kamtibmas di wilayah.

“Kegiatan apel 4 pilar ini untuk menyampaikan langsung pesan pesan Kamtibmas dan pelayanan kepolisian kepada tomas dan masyarakat,” ujar Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiansyah, Sh, Mh diwakili Bhabinkamtibmas Kel Susukan Aiptu Yatman saat pimpin apel tersebut.

Himbauan Kamtibmas ini untuk engantisipasi wilayah khususnya yang sering terjadi tawuran di Jln Raya Bogor dan Jln H Baping agar semua elemen masyarakat mitra, RT , RW kompak dan aktif dalam mengantisipasi Guantibmas dan segera menghubungi petugas kepolisian terdekat.

“Ditahun politik menjelang pemilu 2024 seluruh lapisan masyarakat dapat menjaga situasi wilayah yang aman dan tetap menjaga persatuan kedamaian dan keamanan dilingkungannya,” imbuhnya.

Diketahui, apel bersama tersebut dihadiri Kapolsek Ciracas diwakili Bhabinkamtibmas Kel Susukan, Camat Ciracas, Danramil Ciracas, Sekcam kec Ciracas, Kasipem kec Ciracas, Lurah Susukan.

Lurah Ciracas, Sekkel Susukan, Babinsa Susukan, Satpol PP, Damkar kec Ciracas, Puskesmas, LMK, para Ketua RW 01 sd 07, perwakilan Ketua RT, Mitra Koramil, Pokdarkamtibmas, ormas FBR, ormas BPKB dan warga masyarakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *