Menjaga Ketertiban dan Keamanan Menjelang Pemilu, Empat Pilar di Matraman Giatkan Apel dan Operasi Cipkon Bersama

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Unsur empat pilar Kecamatan Matraman menggelar apel bersama di Halaman Kelurahan Pisangan Baru jl. Pisangan Baru tengah kec. Matraman Jakarta Timur, pada Minggu (04-02-2024) dini hari.

Apel operasi cipta kondisi ini dalam rangka Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRKYD) antisipasi, curat, curas dan curanmor, balapan liar, tawuran warga di wilayah hukum Polsek Matraman.

Camat Matraman Bambang Pangestu yang memimpin apel itu, didampingi oleh Waka Polsek Matraman AKP Sadiyono SH san Sek Cam Matraman Dadang Yudi mengatakan, pel cipta kondisi dalam rangka antisipasi ganggu kamtibmas di wilayah hukum Polsek Matraman.

“Mari menjaga ketertiban dan apabila ada hal hal yang tidak diinginkan silakan melapor 3 pilar dan apabila ada yang melanggar hukum silakan menghubungi pihak kepolisian,” imbuh Camat Matraman.

Camat melanjutkan, dalam situasi menjelang pemilihan umum agar para perangkat RT mau pun RW tetap menjaga netrallitas jangan sampai viral.

“Walaupun cuaca saat ini mulai masuk penghujan, kita jangan lengah dan tetap jaga kesehatan. Silahkan setelah ini kita melaksanakan giat patroli, mudah mudahan situasi di wilayah Kec. Matraman kondusif,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, jumlah kuat personil yang terlibat dalam apel ini sebanyak 70 personil terdiri dari Polsek Matraman, Koramil Matraman, Satpol PP, FKDM, Siskomas, Pokdar, Mitra Jaya dan  Perangkat Kelurahan.

Selesai apel, para personel yang terlibat melaksanakan apel dilanjutkan dengan patroli wilayah, giat berjalan dengan lancar situasi kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *