Polisi Berikan Penyuluhan Tawuran dan Bullying di SMK Bina Dharma

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Polsek Ciracas kembali menggelar kegiatan “Senin Pintar” di SMK Bina Dharma Jl l. Raya Ciracas Rw. 06 Kel. Ciracas, Kec. Ciracas Jakarta Timur, pada Senin (05-02-2024).

Kegiatan “Senin Pintar” tersebut dalam rangka untuk memberikan penyuluhan kamtibmas tentang kenakalan remaja dan hukum. Dimana hal ini sejalan dengan Program MANTAP dan TAKTIS yang merupkan Program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024.

Dalam rangka program Kapolres Mantap tersebut, Panit Binmas Iptu Sriyanto bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Agus DH memberikan himbauan ke SMK Bina Dharma terkait dengan bullying, tawuran dan pelanggaran lainnya.

Terkait buliying di himbau antara siswa jangan ngolok ngolok, saat ini tugas dan kewajiban siswa belajar dengan baik guna untuk meraih cita cita dan bisa membanggakan kepada orang tua.

Tidak melakukan tawuran, apabila kedapatan membawa sajam tanpa ijin akan di proses lanjut. Mengimbau bila ada ajak teman dan di paksa untuk tawuran laporkan ke Kepala Sekolah atau guru di sekolah.

Dalam kegiatan itu hadir Kepala Sekolah SMK Bina Dharma, Wakil Kesiswaan SMK Bina Dharma, Bapak Ibu Guru berikut staf, Panit Binmas, Bhabinkamtibmas, FKDM dan para Siswa siswi sekolah tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *