Jelang Imlek, Polisi Bantu Warga Bersihkan Rumah Ibadah Konghucu Pademangan Timur

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Aksi peduli sesama kembali digiatkan oleh Aiptu Kusno Kapolsubsektor Pademangan Timur, kali ini ia membersihkan tempat ibadah yang ada di wilayah hukumnya.

Salah satu Rumah Ibadah yang dibersihkan, Rumah Ibadah Konghucu Jl.Pademangan 2 GG 32 RT 17/02 kelurahan Pademangan Timur Pademangan Jakarta Utara, Senin (05/02/2024).

Kapolsek Pademangan Kompol Bisar Hatorangan Sianturi, mengatakan pihaknya akan terus membantu warga serta ikut membersihkan tempat ibadah lainnya.

Menurutnya, disamping menjaga dan memelihara tempat ibadah tetap dalam keadaan bersih, gotong royong yang dilakukan dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Imlek tahun 2024 yang jatuh pada 10 Februari mendatang.

Ia berharap melalui kegiatan tersebut dapat memberi contoh kepada masyarakat untuk bagaimana saling peduli antar sesama masyarakat. Hal ini tentu akan meningkatkan kerukunan antar umat beragama khususnya di wilayah hukum Polsek Pademangan.

“Kami berharap masyarakat dapat melakukan hal yang sama untuk saling bantu membantu, saling peduli serta menjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dan antar umat beragama sehingga berdampak kepada Keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *