Kanit Samapta Pandu Polisi Jepang Mr Ota saat Meninjau Lokasi Rawan Tawuran di Wilayah Jatinegara

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Kepolisian Jepang, Mr. OKA meninjau secara langsung sejumlah lokasi-lokasi rawan tawuran di wilayah hukum Polsek Jatinegara. Kegiatan ini digelar dalam rangka study banding, pada Selasa (06-02-2024).

Peninjauan lokasi oleh Mr Oka yang didampingi penerjemahnya Lina itu, dipandu oleh Kanit Samapta Polsek Jatinegara AKP Sudarmo, Kanit Provos IPDA Andi Azhari dengan menggunakan mobil Patroli Back Bon.

Dalam giat tersebut, rombongan berangkat dari mako Polsek sekira pukul 10.30 WIB menuju Pasar Gembrong lokasi tawuran antara RW 01/02 Cipinang Besar Utara. Melintas Jl. Otista lanjut Jl. Jatinegara Barat lanjut belok kanan menuju Jl. Jatinegara Timur.

Selanjutnya belok kiri menuju Jl. Basuki Rahmat dan tiba di Posko/ pantau tiga Pilar RW. 01/02. Di Posko/ Pos Pantau tiga pilar tidak berhenti mengingat arus lalin sangat padat.

Kemudian dari Posko/Pos Pantau tiga Pilar diarahkan ke Gang Mayong namun karena kondisi siang hari banyak giat masyarakat mobil Patroli tidak berhenti dan dilanjutkan ke TPU Prumpung.

Sesampainya di TPU Prumpung Mr. Oka sempat berdialog dengan warga yang ada dilokasi.

Kemudian menanyakan dilokasi mana saja yang jadi ajang tawuran. Selanjutnya mengingat cuaca mendung dan mau turun hujan kegiatan dilanjutkan kembali ke Polsek Jatinegara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *