Sambangi Kantor KPU, Waka Polres Sinjai Koordinasi dengan Ketua KPU Cek Kesiapan Pemilu 2024

  • Bagikan

Tribratanews.id – Pemilu 2024 tidak lama lagi akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos., MH didamping Kabag Ops Kompol Sunyoto, S.Sos dan beberapa perwira menyambangi Kantor KPU Sinjai, di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Rabu (7/2/2024).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka pengecekan kesiapan dan proses tahapan Pemilu 2024 serta koordinasi kepada KPU Sinjai guna meningkatkan sinergitas kesiapan pengamanan proses tahapan Pemilu 2024.

Wakapolres Sinjai Kompol Andi
Muh. Syafei, S.Sos.,MH mengatakan, kegiatan ini guna memastikan keamanan dan kesiapan KPU dalam pelaksanaan tahapan Pemilu.

“Ini merupakan wujud sinergitas Polri bersama dengan KPU dalam pelaksanaan pemilu yang aman, damai dan sejuk,” ujarnya.

“Kegiatan menyambangi Kantor KPU ini, juga untuk memastikan kesiapan personel dalam melakukan keamanan di lokasi tersebut. jelasnya

“Kami menekankan kepada petugas keamanan untuk perketat pelaksanaan pengawasan di Kantor KPU selama Pemilu 2024,” tegasnya.

Dalam koordinasi di KPU, pihaknya juga membahas kerawanan- kerawanan yang mungkin terjadi pada Pemilu 2024. tutur Wakapolres Sinjai

“Mudah-mudahan Pemilu 2024 di Kabupaten Sinjai ini berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

Harapannya KPU Sinjai tetap menjalin komunikasi dengan aparat keamanan baik TNI Polri terkait pengamanan pelaksanaan Pemilu 2024 apalagi saat melaksanakan pendistribusain logistik pemilu berupa kotak suara ke wilayah kecamatan.

“Kita semua berharap semoga Pemilu berlangsung aman, damai dan sejuk. Kami juga berharap kerja sama dan sinergitas ini tetap terjaga, sehingga pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar” pungkas Wakapolres Sinjai.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *