Polres Metro Jakarta Timur Gelar Upacara Pemakaman Anggota Polri

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Penghormatan atas jasa dan dedikasi yang pernah diberikan, Polres Metro Jakarta Timur (Kamis sore, 08/02/2024) menggelar pemberangkatan dan upacara pemakaman jenazah secara dinas untuk Almarhum Aiptu Jenner Bakara (Anggota Unit Ranmor Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur).

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Waka Polres Metro Jakarta Timur AKBP Burhanuddin dalam kesempatan tersebut memimpin penghormatan terakhir untuk almarhum yang diketahui meninggal pada hari Selasa malam di RS Polri Kramatjati karena sakit.

Kegiatan dihadiri PJU Polres Metro Jakarta Timur, Kapolsek, Perwira, Anggota, Bhayangkari dan keluarga.

Suasana duka sangat terasa saat jenazah almarhum diberangkatkan menuju peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum Pedurenan Kota Bekasi Jl. Bantar Gebang Setu Bekasi.

Beberapa rekan kerja dan keluarga nampak tak kuasa menahan air mata kesedihan. Tembakan salvo sebagai penghormatan terakhir mengiringi prosesi pemakaman.

Aiptu Jenner Bakara (Alm) merupakan sosok anggota Polri yang santun dan bersahaja. Semasa hidupnya, almarhum dikenal memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugas.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Metro Jakarta Timur juga mengucapkan belasungkawa dan penghargaan serta Doa, semoga arwah Almarhum mendapat tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Kuasa serta diterima amal baktinya.

“Saya atas nama Pimpinan dan seluruh keluarga besar Polri khususnya Polres Metro Jakarta Timur menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhum.” Tutur Wakapolres.

” Harapan dan doa kami, semoga arwah almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan diterima amal baiknya. Dan kepada keluarga semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan menghadapi cobaan ini.” tambahnya.

Setelah upacara pemakaman usai, Wakapolres Metro Jakarta Timur menyempatkan diri untuk bertemu langsung dengan keluarga besar Almarhum yang juga mengikuti proses jalannya upacara sampai selesai untuk memberikan motivasi agar istri dan anak anak almarhum tetap tabah, sabar, tawakal serta ia juga memberikan santunan kepada keluarga Almarhum.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *