Subuh Keliling, Bhabinkamtibmas Rangkul Tokoh Agama Ciptakan Pemilu Damai

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Jajaran Polsek Pulogadung dalam hal ini Bhabinkamtibmas Kel. Cipinang Bripka Triyono kembali melaksanakan kegiatan Sholat Subuh keliling berjamaah.

Kali ini subuh keliling itu digelar di Masjid Riyadus Sholihin Jln.Asoka V RW 04 Kel.Cipinang Kec. Pulogadung Jakarta Timur. Jumat (09/02/2024)subuh

Subuh keliling ini merupakan implemtasi program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur yaitu program Mantap dan program Taktis.

Kapolsek Pulogadung menjelaskan, kegiatan Sholat Subuh Keliling berjamaah untuk mendekatkan diri dengan tokoh agama dan masyarakat sehingga semakin mudah dalam menyampaikan pesan-pesan tentang kamtibmas dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

” Kegiatan kunjungan tokoh agama agar para tokoh agama dapat memberi himbauan kepada warga masyarakat tentang gangguan kamtibmas dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dan tentang pemilu damai dan sejuk.” jelas Kapolsek.

Selesai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Babinkamtibmas memberikan himbauan kepada para jamaah supaya dapat menjaga putra putrinya agar tidak terlibat/korban tawuran.

Di tahun politik menjelang Pemilu 2024 seluruh lapisan masyarakat dapat menjaga situasi wilayah yang aman , damai dan sejuk, jangan terpengaruh oleh informasi yang tidak diketahui kebenaran sumber nya/hoax.

Bila terjadi Guantibmas di lingkungannya segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Pulogadung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *