Safari Sholat Jum’at, Wakapolres Sinjai Imbau Jamaah Jaga Kondusivitas Wilayah Jelang Pemilu 2024

  • Bagikan

Tribratanews.id – Berbagai upaya dilakukan Polres Sinjai menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu 2024.

Salah satunya seperti hari ini, Jum’at (9/2/2024) Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH bersama Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos dan beberapa perwira melaksanakan safari Sholat Jum’at di Mesjid Al Muhtadin, Jalan Bulu Bicara, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH mengatakan bahwa giat safari Sholat Jumat ini juga merupakan bagian dari cooling system jelang Pemilu 2024.

“Kegiatan ini sebagai langkah Preemtif dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah sholat Jum’at, untuk bersama sama menjaga kamtibmas yang aman kondusif menjelang Pemilu,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik berharap agar sinergitas antara jajaran Polres Sinjai bersama masyarakat terus terjalin dengan baik, sehingga Polres Sinjai dapat menjalankan fungsi dan peranannya dalam menjaga situasi kamtibmas secara optimal.

“Safari Salat Jum’at ini, tentunya juga untuk lebih mendekatkan hubungan antara Polisi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sinjai.

Pada kesempatan tersebut, Waka Polres Sinjai juga mengajak seluruh jamaah Sholat Jum’at untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 dan bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk.” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *