Dihadapan Orangtua dan Guru, Remaja yang Diamankan Hendak Tawuran Dibinluh Kapolsek Ciracas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah, SH MH memberikan bimbingan dan penyuluhan (binluh) kepada sejumlah anak-anak yang diamankan karena diduga akan melakukan tawuran, pada Senin (05-02-2024),

Mereka yang dibinluh oleh Kapolsek Ciracas di Lapangan Mako Polsek Ciracas Jl.Raya Bogor KM.21 Kel.Rambutan Ciracas Jaktim itu, didampingi para orang tua dan guru.

Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah, SH, MH menghimbau agar para orang tua untuk menjaga, dan selalu mengawasi anaknya yang keluar malam.

Menghimbau pada pihak sekolah agar mendidik, mengarahkan, mengawasi peserta didiknya untuk tidak melakukan, tawuran, narkoba, melakukan tindak kriminalitas

Menghimbau pada para pelajar generasi penerus bangsa agar belajar dengan baik, tiak menggunakan narkotika dan melakukan tawuran.

Diakhir arahannya, Kapolsek menegaskan, apabila anak tersebut kembali kedapatan melakukan tawuran akan ditangkep dan di proses dengan hukum yang berlaku dan di serahkan kepada kepala sekolahnya.

Setelah di beri arahan oleh Kapolsek Ciracas, dan orang tua dan anak-anak tersebur membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi yang di ketahui oleh Orang tua, pihak sekolah, RT, RW ,selanjutnya anak -anak tersebut di kembalikan pada orang tua masing-maing dalam keadaan sehat jasmani rohani.

Dalam kgiatan itu, selain Kapolsek Kompol Agung Ardiyansah, SH, MH hadir Waka Polsek AKP A Sinaga, SH,
Kanit Provos Ipda Solehan, SH, Kanit Binmas AKP Asep, panit Reskrim Iptu Hasnan, SH, anggota Bhinmas, Kasi Humas Aiptu Sunardi,.para orang tua dan pihak sekolah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *