Bhabinkamtibmas Takziah ke Warga yang Meninggal Dunia, Kapolsek Matraman, Ini Bentuk Kepedulian Polri ke Masyarakat

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Kebon Manggis, Polsek Matraman, melaksanakan Takziah di kediamanan almarhum Acha Bin Ato yang meninggal dunia dikarenakan Sakit, di Jln. Slamet Riyadi IV, RT 08/04, Kel. Kebon Manggis, Kec. Matraman, Jakarta Timur

Sebagai makhluk sosial, anggota Polri juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Ketika ada warga yang sedang dilanda kesusahan, anggota Polri pun turut hadir di tengah masyarakat.

Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo mengatakan kehadiran anggota Bhabinkamtibmas ini merupakan sebagai wujud kepedulian kepada warga binaannya, sekaligus untuk mengucapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya almarhum.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas mengucapkan turut berduka cita. Semoga almarhum di ampuni segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya dan semoga keluarga yang ditinggalkan Allah diberikan keikhlasan dan ketabahan.

Sebagaimana diketahui, kegiatan Bhabinkamtibmas ini melaksanakan takziah ini merupakan implementasi dari program “Mantap dan Taktis”, Program Kerja Kapolres Metro Jakarta Timur.

Kepedulian seperti apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat ditiru oleh Bhabinkamtibmas lainnya. Selain takziah, kegiatan tersebut juga meningkatkan silaturrahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *