Petugas Gabungan Lakukan Penertiban APK di Ciracas, Polisi Lakukan Pengamanan 

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Unsur tiga pilar Kecamatan Ciracas melakukan  penertiban atau penurunan APK ( Alat Peraga Kampanye ) tahapan pemilu masa tenang di wilayah hukum Polsek Ciracas, Jakarta Timur, pada Minggu (11-02-2024) dini hari.

Sebelum kegiatan digelar, sebanyak 118 personel gabungan TNI, Polisi, Satpol PP, Medis, DLLAJ, Damkar, Pertamanan, Bina Marga, PPSU, PPK/PPS, Panwascam dan Perwakilan Parpol, terlebih dahulu melaksanakan apel di Halaman Kecamatan Ciracas.

Apel yang dipimpin langsung oleh Camat Ciracas, YusWil Rasyid itu diikuti Wakil Camat Kecamatan Ciracas, Kapolsek Ciracas diwakili Iptu Made Nuija, Danramil 03 Ps Rebo Ciracas, Sekretaris Kecamatan Ciracas, Kasi Pemerintahan Kecamatan Ciracas, Kasatpol PP Kecamatan Ciracas.

Para Lurah Se-Kecamatan Ciracas, Kasatpel Dishub Kecamatan Ciracas, Kasatpel Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kec. Ciracas, Kasatpel Bina Marga Kecamatan Ciracas, Kasatpel Pertamanan dan Hutan Kota,

Ka.Unit Pengelola PMPTSP Kecamatan Ciracas, Ka.Puskesmas Kecamatan Ciracas, Panwascam Kecamatan Ciracas, PKD Se- Kecamatan Ciracas, Ketua PPK Kecamatan Ciracas, Ketua PPS Se- Kecamatan Ciracas dan perwakilan dari masing – masing parpol

Camat Ciracas, YusWil Rasyid mengatakan, penertiban/penurunan APK tersebur dilakukan sesuai dengan yang telah disepakati secara bersama dalam rapat di Kantor Bawaslu, dimana sudah memasuki Tahapan Pemilu Masa Tenang dilakukan penertiban APK.

“APK yang dtertibkan malam hari ini sepanjang Jl Raya Bogor mulai dari Tl Hek sampai dengan perbatasan Pasar Rebo Ciracas,” jelas Camat Ciracas.

Selesai apel, para personil yang terlibat langsung melaksanakan penertiban APK sesuai kelompok kerja yang telah dibagi oleh Kasie Pemerintahan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *