Sambangi Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Pondok Ranggon: Peran Aktif Masyarakat Penting untuk Mewujudkan Pemilu Aman dan Damai

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Kel Pondok Ranggon, Polsek Cipayung Aiptu Sudarmanto, menyambangi tokoh masyarakat, Kel Pondok Ranggon, Kec. Cipayung, Jakarta Timur, pada Minggu (11-02-2024).

Kehadiran Aiptu Sudarmanto tersebut dalam rangka Operasi Nusantara Cooling System, dan menyampaikan imbauan kamtibmas terkait peran aktif warga menciptakan situasi pemilu aman dan damai.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sudarmanto yang menyambangi bapak Ruslan, selaku Ketua RT 004/01 Kel. Pondok Ranggon, mengimbau jangan mudah terprovokasi oleh media sosial yang menyebarkan berita/informasi hoax , ujaran kebencian antara pasangan calon tertentu.

Aiptu Sudarmanto juga menyampaikan, bahwa perbedaan pendapat adalah suatu hal yang wajar. Jangan karena perbedaan dukungan, menjadi permusuhan yang berpotensi memecah belah bangsa.

Tidak lupa juga, Sudarmanto menghimbau agar menjaga kesehatan, dan apabila ada kejadian gangguan Kamtibmas, agar segera menghubungi pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas , Call Center Polsek Cipayung (021) 8194757.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *