Senin Pintar di SMKN 66, Waka Polsek Cipayung Sosialisasi Tentang Kenakalan Remaja

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Cipayung kembali menggelar kegiatan “Senin Pintar” di SMKN Negeri 66 Jakarta, Jl. SPG 7 Rt.10/09 Kel. Lubang buaya, Cipayung, Jakarta Timur, pada Senin (12-02-2024).

Kehadiran polisi di sekolah ini merupakan Program Mantap dan Taktis, yang merupakan program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI.

Di dalam giat ini, Waka Polsek Cipayung AKP Maryoto , SH, MH, didampingi oleh Kanit Binmas dan BHabinkamtibmas Kel Ceger AKP Maryono, SH dan Aipda Robby MSD SH menjadi inspektur upacara.

Dihadapan ratusan siswa, Waka Polsek Cipayung menyampaikan pesan Kapolsek Cipayung tentang kenakalan remaja kepada pelajar SMK N 66 Jakarta.

Ia mengimbau agaar siswa siswi pelajar SMKN 66 Jakarta tidak terjerumus ke pergaulan bebas. Hindari perbuatan yang merugikan masa depan seperti kenakan remaja.

“Jauhi narkoba, tawuran pelajar, gangster dan membawa sajam karena akan diberikan sangsi tegas kepada pelakunya. Raih prestasi dan banggakan orang tua, guru serta masa depan,” imbuh Waka Polsek Cipayung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *