Giatkan Senin Pintar, Kanit Binmas Polsek Pulugadung Sosialisasi Kenakalan Remaja di SMA Fransiskus

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pulogadung terus menggiatkan Program “Senin Pintar”, kegiatan ini merupakan bagian dari Program Mantap dan Taktis, Program Kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI.

Senin Pintar kali ini dilaksanakan di SMA Fransiskus Jl. Bangunan Barat RW 08 Kel. Kayu Putih Kec. Pulogadung Jakarta Timur.

Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno, SH, MH yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Pulogadung AKP Winaryo SH dan Bhabinkamtibmas Kel. Kayu Putih Aiptu Agus Supriyatna mengatakan, kegiatan kunjungan ini merupakan implementasi program kerja Kapolres metro Jakarta Timur, yaitu program Mantap dan program Taktis.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memberikan himbauan dan penyuluhan kepada siswa siswi SMA Fransiskus serta Bapak Brader Rahmad selaku Kepala sekolah SMA Fransiskus,” ujar Kanit Binmas Polsek Pulogadung AKP Winaryo yang melakukan giat Senin Pintar tersebut.

Ia melanjutkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka sambang dan koordinasi kamtibmas sehubungan dengan adanya Guantibmas dilingkungan sekolah, serta menghimbau kepada para siswa-siswi agar tidak terlibat tawuran, balap liar, narkoba, minuman keras yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Juga mengimbau agar tetap menjaga kerukunan sesama pelajar maupun masyarakat serta turut menjaga gangguan kamtibmas dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, serta menghimbau kepada guru dan karyawan tentang pemilu damai dan sejuk,” ungkapnya.

Dihadapan siswa ia juga mengimbau dibutuhkan peran serta siwa dalam mengantisipasi adanya kenakalan remaja khususnya dilingkungan pelajar hukum Polsek Pulogadung dari maraknya tawuran pelajar, narkoba, pergaulan bebas maupun jenis kenakalan lainnya agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas Atau Polsek Pulogadung.

Tidak lupa juga ia mengimbau, di tahun politik menjelang Pemilu 2024 seluruh lapisan masyarakat dapat menjaga situasi wilayah yang aman , damai dan sejuk, jangan terpengaruh oleh informasi yang tidak diketahui kebenaran sumber nya/hoax.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *