Pastikan Aman, Kapolsek Matraman Cek Gudang Logistik PPK Matraman pada Pemilu 2024

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Matraman bersama Waka Polsek dan Kasi Humas melakukan pengecekan gudang Logistik Pemilu 2024 sekaligus melaksanakan pengamanan di GOR Matraman, Jl. Balai Rakyat Matraman Jakarta Timur. Senin (12/02/2024)

Dengan didampingi PPK Kecamatan Matraman diharapkan kegiatan ini memastikan tempat penyimpanan dan pendistribusian logistik Pemilu berjalan aman dan lancar.

Di samping itu ruangan tersebut telah disterilkan dari hal-hal dan benda yang tidak diperlukan. Kemudian juga untuk asfek keamanan telah dipasang CCTV di setiap sisi yang diperlukan untuk memantau dan memonitor segala aktivitas dan kegiatan di luar ruangan tersebut.

Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo mengatakan, bahwa asfek keamanan adalah hal yang paling urgen dan utama untuk diperhatikan dalam proses penyimpanan dan pendistribusian Logistik Pemilu tersebut.

”Akan ditempatkan personel pengamanan dari Polsek Matraman selama 24 jam untuk selalu siap sedia sampai kegiatan tahapan pemilu di Kantor PPK selesai,” jelas Kapolsek.

Iapun mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan Pesta Demokrasi 2024. Dengan menciptakan keamanan dan ketertiban serta wujudkan pemilu damai yang aman dan damai.

”Mari ciptakan keamanan dan ketertiban dalam rangka Pemilu Damai untuk Indonesia Maju,” pungkas Kapolsek.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *