Polres Sinjai Terima 25 Personel BKO Brimob Bantu Pengamanan Pemilu 2024

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kepolisian Resor Sinjai mendapat penambahan personel pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Sinjai dari Brimob Bataliyon C Bone sebanyak 25 personel.

Penerimaan personel BKO Brimob oleh Kapolres Sinjai yang diwakili Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH bertempat dihalaman Mapolres Sinjai saat pelaksanaan apel pagi. Senin (12/2/2024).

Diketahui bahwa Pemilu 2024, akan digelar pada hari Rabu tanggal (14/2), dan Polres Sinjai menerjunkan 311 personel pengamanan di 832 TPS, yang tersebar diwilayah Kabupaten Sinjai.

Selain menerjunkan 311 personel pengamanan TPS, Polres Sinjai juga mendapat tambahan kekuatan pengamanan dari Brimob Bataliyon C Bone sebanyak 25 personel yang dipimpin oleh Danki Akp Andi Muh. Dahlan.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH menyambut hangat kedatangan 25 personel BKO Brimob, dan mengucapkan selamat datang di Polres Sinjai dalam rangka pengamanan Pemilu 2024, Ia mengungkapkan bahwa kolaborasi antara Polres Sinjai dan Brimob ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pada Pemilu 2024.

“Penerimaan 25 personel BKO Brimob ini merupakan langkah strategis dalam meningkatkan kualitas pengamanan selama pelaksanaan Pemilu. Kami berharap dengan adanya penambahan ini, kami dapat memberikan perlindungan maksimal bagi masyarakat,” ujarnya.

“Personel BKO Brimob nantinya akan diploting, dan di stand bykan, diperlukan untuk mengcover pengamanan Pemilu 2024 diwilayah Kabupaten Sinjai. tuturnya.

Kedatangan BKO Brimob Bataliyon C Bone Diwilayah Hukum Polres Sinjai untuk menjamin keamanan dan kenyamanan selama proses berlangsungnya Pemilu 2024 di Kabupaten Sinjai.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *