Pendistribusian Logistik Pemilu ke Kelurahan di Wilayah Jatinegara di Kawal Polisi 

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Pastikan pendisitribusian logistik pemilu 2024 ke Kelurahan berjalam aman, sejumlah personel Kepolisian Sektor Jatinegara melakukan pengamanan dan pengawalan, pada Senin (12-02-2024).

Untuk hari ini, pendisitribusian logistik pemilu dilakukan di beberapa lokasi. Seperti di Kantor Kelurahan Balimester Jl. Jatinegara Barat 2 Rt 04/03 Kel. Balimester Kec. Jatinegara Jakarta Timur.

Dalam kegiatan pengamanan pendistribusian tersebut, melibatkan anggota Bhabinkamtibmas Kel Balimester Aiptu Kendro Cahyono dan Panit Opsnal Intelkam Ipda Heri Setiawan bersama 3 pilar dan Pengawas Pemilu Kelurahan (PKD).

Sementara itu Bhabinkamtibmas Kel Rawa Bunga Aiptu Hendrik bersama 3 pilar dan pengawas Pemilu Kelurahan (PKD) melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik pemilu dari GOR Otista ke Kantor Kel.Rawabunga Kec.Jatinegara.

Begitu juga dengan pendistribusian logistik pemilu dari GOR Otista ke Kantor Kel.Cipinang Cempedak Kec.Jatinegara, pengawalan dan pengamanan dilakukan Bhabinkamtibmas Kel Cipinang Cempedak Aiptu Mudlih Bersama 3 Pilar dan Pengawas Pemilu Kelurahan (PKD).

Dan untuk pendisitribusian logistik pemilu dari PPK GOR Otista ke PPS Kantor Kel.Cipinang Besar Selatan Kec. Jatinegara, pengamanan dan pengawalan dilakukan Bhabinkamtibmas Kel Cipinang Besar Selatan Aiptu Lukman bersama 3 Pilar san Pengawas Pemilu Kelurahan Desa (PKD)

Sedangkann Bhabinkamtibmas Kel Kampung Melayu Brigadir Dani Aristia Wiratama bersama 3 pilar dan Pengawas Pemilu Kelurahan (PKD) melaksanakan pemgawalan pendistribusian logistik pemilu dari gor otista ke Rusun Jatinegara Kel. Kampung Melayu Kec.Jatinegara Jakarta Timur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *