Polsek Matraman Bersama Pemuka Agama Gelar Doa Bersama Pemilu 2024 yang Aman dan Nyaman

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Matraman melakukan doa bersama dengan para pemuka dan tokoh agama Kec. Matraman di Mushola Polsek Matraman Jl. Matraman Raya No. 11 Jakarta Timur, pada Senin (12-02-2024).

Doa bersama yang digelar Polsek Matraman ini dalam rangka mendoakan agar pelaksanaan pemilu 2024 berjalan aman dan nyaman.

Dalam acara itu, hadir Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo,SH,  Waka Polsek Matraman AKP Sadiyo, Kanit Reskrim AKP. M.ZEN. SH, Kanit Samapta Iptu Mulyadi, Kanit Provos Ipda Hadi Bagus. T.

Kanit Intel Ipda Ferdian, Kapolsubsektor Kebon Sereh Iptu Sugianto, Kasi Humas Ipda Bambang Z, Panit Reskrim Ipda Heri Tokoh Agama Kel. Palmeriam, Ketua Rw 06 Bapak Sapujagat, Ketua RW 13 Bapak Rojak dan anggota Polsek Matraman.

Waka Kapolsek Matraman AKP Sadiyo dalam sambutannya menyampaikan, bahwa acara doa bersama ini untuk Ihtiar kepada Allah. “Bahwa nanti di dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Hukum Polsek Matraman bisa berjalan aman dan kondusif,” harap Waka Polsek Matraman

Dalam acara itu diisi sejumlah rangkaian kegiatan, seperti pembacaan qur’an surat yasin dan tahlil serta doa yang di pimpin ustad Asep. Usai giat doa bersama selesai, di lanjutkan ramah tamah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *