Pria Sebatangkara Ditemukan Meninggal di Dalam Kost, Polisi Lakukan Evakuasi Jasad Korban

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Duren Sawit melakukan evakuasi terhadap jasad seorang pria yang ditemukan meninggal di dalam rumah kost di Jl. Swadaya Raya No. 25 Rt 002/07, Kel. Duren Sawit,Jakarta Timur, Selasa (13-12-2024).

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan kepada sejumlah saksi yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Laki-laki tersebut diketahui bernama Syafriadi (42). Korban diketahui sebagai tukang ojek dan tinggal mengontrak sendirian dan sudah berlangsung sekira 2 (dua) tahun.

Iptu Sukasno Kepala Pengendali Polsek Duren Sawit bersama sejumlah piket fungsi yang mendatangi TKP menjelaskan, berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksan kepada sejumlah saksi, kejadian itu diketahui bermula pada hari tanggal 13 Februari 2024, sekira pukul 08.00 WIB.

Saat itu saksi Arizandi selaku pemilik kontrakan dan Mayang Adinda istri dari Arizandi mencium bau bangkai di rumahnya, namin tidak ketemu.

Kemudian bau tersebut mereka curigai berasal dari kamar kost korban karena ada fentilasi sehingga tercium bau bangkai.

Selanjutnya pemilik kontrakan mencoba mengetok kamar korban sebanyak tiga kali, namun tidak ada jawaban. Namun posisi kamar korban tidak dalam terkunci.

Karena tidak terkunci, kemudian saksi membuka pintunya, dan korban terlihat dalam keadaan terlentang dan meninggal dunia korban telah membusuk. (diduga karena sakit menahun).

Selanjutnya saksi melaporkan kejadian itu ke Pak RT, dan kemudian Pak RT memberitahukan kepada pihak kepolisian.

Kemudian pihak kepolisian Sektor Duren Sawit dipimpin oleh Iptu Sukasno SH, beserta anggota piket reskrim, mendatangi lokasi melakukan identifikasi, dan patroli mengecek kejadian.

“Setelah dilakukan idemtifikasi dalam kamar mandi ditemukan kotoran dari muntahan korban dan tidak diketemukan tanda – tanda kekerasan,” jelas Iptu Sukasno.

Selanjutnya oleh pihak kepolisian, jasad korban dikirim ke RSCM Jakarta dengan palang hitam untuk dimintakan Visum guna penyelidikan lebih lanjut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *