Kapolres Jaktim Sapa Warga saat Lakukan Pengencekan Pelaksanaan Vaksinasi Booster

  • Bagikan

Tribratanews – Kapolres Metro Jaktim Kombes Pol. Budi Sartono SIK, M.SI melakukan pengecekan kesiapan dan keamanan pelaksanaan vaksinasi Booster yang dilakukan di Aula Lantai 6 Polres Metro Jakarta Timur, pada Jumat (04-02-2022).

Kegiatan vaksinasi jenis Booster tersebut diikuti peserta umum, serta para PJU Polres Metro Jaktim dan aggota Polres Metro Jaktim. Sedikitnya ada sebanyak 120 yang terdaftar. Terdiri dari Polri atau PNS sebanyak 68 orang, dan umum sebanyak 52 orang.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Timur AKP Lina menyebutkan, vaksinasi yang diselenggarakan di Polres Jaktim tersebut terbuka untuk umum dengan melibatkan Tim Nakes atau Vaksinator sebanyak 7 personil yang dipimpin oleh Penda I Novi (Kasubsi Yankes Si Dokkes Restro Jaktim).

Sementara dalam kegiatan pengecekan itu, Kapolres Metro Jaktim yang tiba dilokasi melakukan pengecekan kepada petugas vaksinator dan menyapa masyarakat yang sedang melaksanakan vaksinasi booster. Dan selama kegiatan itu berlangsung berjalan lancar dan kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *