Tiga Pilar Ciracas Hari ini Bersama – sama Kembali Lakukan Penertiban APK

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Tahapan pemilu masa tenang, unsur tiga pilar Kecamatan Ciracas bersama Polsek Ciracas kembali melakukan apel penertiban/penurunan APK (Alat Peraga Kampanye ) di wilayah hukum Polsek Ciracas Jaktim, pada Selasa (13-02-2024).

Kegiatan apel 3 Pilar tersebut dilaksanakan di Aula Rapat Kantor Kecamatan Ciracas, dipimpin oleh Plt Kasipem bapak Amril, dengan kuat sebanyak 37 ( tiga puluh tujuh ) personil gabungan Polisi, Satpol PP, Medis, DLLAJ, Pertamanan, Bina Marga dan Bawaslu.

Dalam apel tersebut hadir Camat Ciracas diwakili Kasipem Amril, Kapolsek Ciracas diwakili Ipda Agus Supriyanto, Kasatpol PP Kecamatan Ciracas diwakili bapak Rimin.

Plt Kasipem Amril dalam arahannya yang memimpin apel tersebut menyampaikan, kegiatan apel pada siang hari tersebut dalam rangka penertiban/ penurunan APK.

Dimana penertiban/penurunan APK tersebut dilakukan sesuai kesepakan secara bersama dalam rapat di kantor Bawaslu, yang manan penertiban dilakukan dengan sopan. “Dalam pelaksanaan penertiban APK kita laksanakan dengan sopan dan santun serta jaga keselamatan diri kita maupun keselamatan umum,” imbuhnya.

Usai apel selanjutnya dilakukan penertiban APK dengan cara mobile dengan route yaitu, JL. Raya Bogor Kel.Rambutan, JL. Supriyadi Kel.Rambutan, JL. Manunggal Kel.Cibubur, JL. Lapangan Tembak Kel.Cibubur, JL. Malaka Kel.KDW, JL. Lapangan Tembak Kel. KDW JL. Raya Ciracas Kel.Ciracas, JL. Pule Kel. Ciracas, JL. Makmur Kel.Susukan, dan di JL. Kelapa Dua Wetan Kel. KDW.

Dari hasil penelusuran di lima kelurahan di wilayah Ciracas petugas menyatakan APK sudah bersih. Adapun hasil dari penertiban/penurunan APK tersebur di bawa ke Kantor Kecamatan Ciracas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *