Bhabinkamtibmas Bidaracina Berikan Edukasi ke Siswa SMP Vincensius Tentang Kenakalan Remaja

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Bhabinkamtlbmas Kelurahan Bidaracina, Polsek Jatinegara, Andri Ariana menggelar kegiatan “Senin Pintar” di Sekolah SMP Yayasan Vincensius Jl.Oto Iskandardibata No.76 Rt 05 RW 05 Kel. Bidracina Jaktim, pada Senin (12-02-2024).

Kegiatan Senin Pintar ini merupakan bagian implentasi dari program Mantap dan Taktis Kapolres Metro Jakarta Timur dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah.

Di giat Senin Pintar tersebut, anggota BhabinKamtibmas menjadi pembina upacara/ irup bendera sekaligus menyampaikan amanat tentang kenakalan remaja khususnya tauran, bullying dan senjata tajam serta penyalahgunaan narkoba di sekolah tersebut.

Kepada siswa, ia mensosialisaikan tentang kenakalan remaja terhadap siswa-siswi sekolah khususnya masalah tawuran, bullying dan senjata tajam serta penyalahgunaan narkoba dan segala resikonya bagi pelajar.

Mengimbau agar para siswa siswi menjadi tauladan yang baik sebagai bekal dalam meraih cita-cita. Belajar dengan tekun dan sungguh-sungguh tidak melakukan kekuasaan dalam kelompok dan terjadi bulying.

Hindari dan jauhkan dari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan nama baik sekolah seperti ikut terlibat tawuran dan geng motor atau terlibat penyalahgunaan narkoba dan nongkrong yg tidak jelas.

Dan selalu berdoa kepada Allah SWT,dan hormati guru serta kedua orangtua agar menjadi anak yang berguna dan mencapai cita cita dimasa depan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *