Bersama Camat, Kapolsek Pulau 9 Polres Sinjai Pantau Langsung Pemungutan Suara Pemilu di TPS

  • Bagikan

Tribratanews.id – Pemungutan suara di TPS Pemilu 2024 berlangsung hari ini, Rabu (14/2/24), untuk seluruh wilayah termasuk di Kabupaten Sinjai dan terdapat 832 TPS, dengan 311 personel pengamanan.

Guna memastikan kegiatan pemungutan suara di TPS berjalan aman dan lancar, Kapolsek Pulau Sembilan Iptu Sahabuddin memantau langsung Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah hukumnya.

Seperti di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2, 3, 4, 5 di desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kapolsek Iptu Sahabuddin bersama Camat Muhammad Azharuddin Al Ansary, S.STP pantau langsung jalannya pemungutan suara di TPS.

“Alhamdulilah sampai saat ini pelaksanaan pemungutan suara di TPS berjalan aman dan lancar,” kata Kapolsek Pulau Sembilan Iptu Sahabuddin. Rabu, (14/2/2024).

Kapolsek Pulau Sembilan menambahkan bahwa pemantauan dan pengecekan TPS dilakukan
dalam rangka memantau langsung kesiapan petugas pengamanan yang bertugas di masing-masing TPS sekaligus kesiapan sarana prasarana.

“Apabila mengecek ke TPS di Pulau yang lain menggunakan speed boat mengingat tiap wilayah desa Kecamatan Pulau Sembilan ditempuh dengan jalur laut.ujarnya.

“Untuk wilayah Kecamatan pulau Sembilan ada empat desa yakni Desa Pulau Harapan, Desa Buhung Pitue, Desa Persatuan dan Desa Padaelo” kesemuanya dapat ditempuh dengan jalur laut. tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Pulau Sembilan berharap pelaksanaan pemungutan suara hingga penghitungan dalam rangka Pemilu 2024 hari ini yang tersebar dapat berjalan aman, lancar, damai dan sejuk. pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *