Polres Parepare Periksa Kesehatan Petugas KPPS, Personel Polri, TNI dan Linmas

  • Bagikan

Tribratanews.id – Jajaran Polres Parepare, Polda Sulsel memberikan dukungan kesehatan kepada petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) maupun personel TNI-Polri dan Linmas yang bertugas selama Pemilu 2024.

Kegiatan itu berlangsung di Kantor Kecamatan Ujung, Kota Parepare. Kamis, 15/2/2024.

Melalui Sidokkes (Seksi Kedokteran dan Kesehatan) Polres Parepare menyiagakan petugas medis untuk melayani pemeriksaan kesehatan dan membagikan obat obatan ringan serta multivitamin kepada petugas tersebut.

Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis mengatakan bantuan ini merupakan instruksi dari Kapolda Sulsel diberikan agar kesehatan dan kebugaran dari petugas penyelenggara Pemilu dan petugas keamanan tidak drop, karena rangkaian Pemilu serentak tahun 2024 ini sangat panjang.

“Selain memberikan pengamanan dan pengawalan kegiatan Pemilu, kami juga membantu menjaga kesehatan dalam bentuk pemeriksaan kesehatan dari Dokkes Polres untuk memonitor kesehatan petugas KPPS serta memberikan vitamin,” ucap Arman Muis.

“Sarana kesehatan yang disiapkan bisa digunakan oleh personel TNI-Polri dan teman-teman PPS serta seluruh masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Kegiatan pengamanan dan dukungan kesehatan dari petugas Polres Parepare tersebut mendapat tanggapan positif dari Camat Ujung, Muh. Yusuf.

Yusuf, sapaannya mengatakan proses pemungutan suara hingga perhitungan berjalan lancar, itu juga berkat pengamanan Polri, kemudian juga, kata dia atas dukungan kesehatan dan pemberian vitamin untuk petugas tentunya sangat bermanfaat.

Dirinya pun memberikan apresiasi yang tinggi jalannya proses pemungutan suara hingga perhitungan sampai surat suara dikirimkan ke PPK di Kantor Kecamatan.

“Terima kasih kepada bapak TNI-Polri-Linmas, atas dukungan dan bantuan dalam pengamanan Pemilu dari awal hingga selesai dan dapat berjalan lancar. Meskipun rangkaian kegiatan sangat panjang, Alhamdulillah bisa sukses dan semuanya sehat,” kata Yusuf. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *