Jumat Peduli dan Cooling System Pasca Pemilu, Polisi di Jakarta Timur Bagikan Makanan ke Warga Slum Area

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Polres Metro Jakarta Timur membagikan makanan kepada masyarakat slum area di Jl. Nirbaya Rt 10/03 Kel. Pinang Ranti Kec. Makasar Jakarta Timur. Jumat (16/02/2024) sore.

” Kegiatan yang dilakukan Kepolisian ini merupakan Cooling System Pasca Pemilu 2024 dan juga merupakan program Polri khususnya Polres Metro Jakarta Timur” Jumat Peduli.” Ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly.

Jumat peduli dengan membagikan makanan ke masyarakat yang membutuhkan merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu.

” Ini sebagai bentuk kepedulian Polri yang dibantu dari PT. Panasonic Pasar Rebo membagikan 200 nasi box dan 70 nasi kotak dari Polres Metro Jakarta Timur. ” Ungkap nya.

Kapolres berharap dengan kegiatan ini menambah semangat dan sedikit mengurangi beban hidup warga masyarakat yang ada di wilayah RT 10 RW 03 ini.

” Melalui kegiatan Jumat Peduli, kami mohon saran dari warga apabila ada pelayanan Kepolisian yang kurang di masyarakat .” Pintanya.

Sementara Ketua RW setempat Edi mengatakan sangat berterimakasih atas pemberian makanan ini.

” Ucapan syukur dan terimakasih kepada Kepolisian khususnya Polres Metro Jakarta Timur yang telah berbaik hati membagikan makanan gratis kepada warga kami.” Ucap Edi

Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Timur Yudistira yang mana sangat mengapresiasi kegiatan Jumat peduli ini .

” Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan dapat membawa kebaikan bagi kita semua serta mendekatkan diri antara Polri dengan Masyarakat.” Ujar Yudistira.

Selanjutnya Kapolres dan Wakapolres Metro Jakarta Timur didampingi para pejabat Utama Polres memberikan makanan nasi kotak secara simbolis kepada warga.

Nampak ceria dan riang wajah anak – anak di daerah itu ketika Polisi membagikan makanan nasi kotak yang diberikan secara door to door.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *