Antisipasi Kerawanan Tawuran pada Malam Minggu, Polsek Ciracas Gelar Operasi Cipkon Kerahkan Belasan Personel

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Antisipasi Kerawanan Malam Minggu di wilayah, Kepolisian Sektor Ciracas Gelar menggelar apel dan Operasi Cipkon (cipta kondisi), pada Minggu (18-02-2024) dini hari.

Operasi cipkon yang dilakukan secara mobile ini, mengerahkan 16 personel yang diipimpin oleh Waka Polsek Ciracas AKP AE. Sinaga.

Waka Polsek Ciracas mengungkapkan, belasan personel gabungan yang dilibtakan dalam operasi ini untuk mengantisipasi tawuran dan guantibmas serta kejahatan jalanan.

“Mengamankan wilayah Ciracas dari gangguan kamtibmas serta membuat rasa aman dan nyaman warga masyarakat Ciracas,” jelas Waka Polsek di Fly Over Pasar Rebo Kel.Susukan Ciracas Jaktim, saat pimpin apel tersebut.

Dalam operasi tersebut petugas bersama-sama melakukan patroli wilayah dengab menyentuh titik-titik rawan guankamtibmas.

Diantaranya antisiapasi tawuran di Jl.Raya Bogor Fly Over Psr.Rebo. Antisipasi Tawuran Jl.Raya Bogor Km.26 depan Bengrah Ciracas. Antisipasi Tawuran Pos Terpadu Jl.H.Baping Kel.Susukan. Antisipasi tawuran di depan Perum Premier Ciracas. Antisipasi Tawuran Jl.Lap.Tembak Cibubur.

Selain menyentuh titik rawan, polisi juga mengunjungi Pos Kampling warga untuk berkordinasi seputar kamtibmas dan memastikan wilayah aman dan kondusif.

Didalam patroli dialogis itu petugas juga mengajak warga untuk turut serta menjaga Kamtibmas dan sampai pagi jangan sampai ada kejadian.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *