Malam Minggu, Waka Polres Jaktim Bersama Puluhan Personel Gelar Operasi Cipkon di Wilayah Pulogadung

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di malam minggu puluhan personel gabungan menggelar apel dan Operasi Cipta Kondusif (Cipkon) di wilayah Pulogadung, pada Minggu (18-02-2024) dini hari.

Operasi Cipkon tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Metro Jakarta Timur AKBP Burhanuddin, SH, SIK, MH, dengan melibatkan 114 personel gabungan empat pilar.

Dalam apel tersebut dihadiri para PJU Polres Jaktim, dan sejumlah Kapolsek Jajaran, dan Danramil Pulogadung.

Waka Polres Jaktim mengungkapkan apel operasi cipkon tersebut dalam rangka antisipasi guantibmas, tawuran warga, balapan liar, rayon utara.

Usai apel, dilakukan patroli bersama skala besar yang dibagi 3 kelompok, untuk memantau wilayah masing-masing, Pulogadung, Cakung dan Duren Sawit.

Sementara untuk di wilayah Pulogadung dilakukan patroli dengan rute Jl. Perintis Kemerdekaan, Jl. Kayu Putih Raya, Jl. Balap Sepeda, Jl. Bangunan Barat, Jl. Bangunan Timur, Jl. H. Ten, Jl. A. Yani, Jl. Pemuda Raya, Jl. Raya Bekasi, Fly Over Klender.

Dalam patroli tersebut Waka Polres  melakukan patroli skala besar yang dipimpin Waka Polres Metro Jakarta Timur untuk mencek dan kontrol di Gedung PPK Pulogadung dan disambut Ketua PPK Bapak Roni.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *