Pastikan Aman, Kabag Ops Polres Sinjai Lakukan Monitoring dan Mengecek Personil Pam di PPK

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos melakukan monitoring dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran penghitungan suara Pemilu di tingkat PPK.

Dalam kegiatan, Kabag Ops Polres Sinjai didampingi oleh Kabag SDM Polres Sinjai, Kasiwas Akp Ambo Syahrir, SE dan Kasi Hukum Akp H. Said Baruga.

Adapun PPK yang pantau langsung Kabag Ops Polres Sinjai bersama rombongan hari ini, Selasa siang (20/2/2024) yakni PPK Sinjai Timur, PPK Tellulimpoe dan PPK Sinjai Selatan. Pemantauan bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses rekapitulasi suara Pemilu di PPK berlangsung.

Melalui kegiatan ini, Kabag Ops Polres Sinjai melakukan pemantauan perkembangan situasi di seputar PPK serta mengecek personel yang ditempatkan untuk melakukan pengamanan penghitungan suara pemilu ditingkat kecamatan (PPK) serta memberikan arahan kepada personel yang bertugas pengamanan.

Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos mengungkapkan bahwa pengamanan tersebut di laksanakan pada seluruh PPK di wilayah Kabupaten Sinjai dengan tujuan untuk keamanan serta kelancaran kegiatan penghitungan suara pemilu di tingkat PPK. tuturnya.

Sementara itu,Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan monitoring ini untuk memastikan keamanan dan kelancaran serta kondusifitas di tahap penghitungan suara pemilu pada tingkat PPK, agar tetap terjaga, aman serta lancar. ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *