Samapta Polsek Pulogadung Lakukan Mitigasi Tawuran di SMP Bahagia Jakarta

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Unit Samapta Polsek Pulogadung melakukan patroli dialogis dalam rangka antisipasi tawuran pelajar di SMP Bahagia Jakarta, Kel. Rawamangun, Kec. Pulogadung Jakarta Timur, pada Kamis (22-02-2024).

Kehadiran pihak kepolisian di sekolah yang terletak di Jl. Kayu jati II no. 17,Kel Rawamangun, Kec. Pulogadung, Jakarta Timur ini dalam rangka mitigasi tawuran pelajar dengan memberikan bimbingan dan penyuluhan kamtibmas.

Dalam giat tersebut, Polsek Pulogadung mengerahkan empat personel yakni, Aiptu Cahyadi W, SH (Panit 2), Aipda A. Partanto, Bripka Aprilyanto,SH, dan Bripka Yasin Y, SH.

Di sekolah itu, anggota Samapta Polsek Pulogadung memberikan himbauan kamtibmas kepada para pelajar tentang tawuran dan kenakalan remaja.

Kepada para siswa tersebut, polisi mengimbau bila diluar sudah pulang atau berada di luar jam sekolah agar para siswa langsung pulang kerumah masing-masing m.

“Agar tidak menimbulkan tawuran dengan pelajar dari sekolah lain,” pintanya.

Diharapkan dengan kegiatan mitigasi dan penyuluhan kamtibmas secara dini tersebut dapat mencegah terjadinya tawuran antar pelajar sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *