Amankan Wilayah pada Malam Hari, Polsek Ciracas Lakukan Operasi Cipkon Sasar Titik Rawan Guankamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Ciracas melakukan apel kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan dalam rangka operasi cipta kondisi guna antisipasi tawuran dan guantibmas serta kejahatan jalanan di wilayah Ciracas, Jakarta Timur, pada Kamis (21-02-02-2024) dini hari.

Apel yang dilaksanakan di GOR PKP Kel Kelapa dua Wetan Ciracas tersebut diikuti delapan personel dipimpin oleh Kanit Intelkam AKP Sutrisno. SH

AKP Sutrisno menyampaikan, operasi tersebut sebagai upaya untuk mengamankan wilayah Ciracas dari gangguan Kamtibmas serta membuat rasa aman dan nyaman warga masyarakat ciracas yang dilakukan secara mobile.

“Agar warga masyarakat khususnya anak – anak Remaja tidak ada yang menjadi pelaku maupun korban tawuran khususnya di wilayah hukum Polsek Ciracas,” jelasnya.

Dalam operasi cipkon tersebut, selain menyasar lokasi rawan antisiapsi tawuran, petugas juga melakukan patroli dan stanbay di GOR PKP tempat penyimpanan logistik Pemilu.

Selain itu, anggota tersebut juga mengunjungi Pos Kampling warga agar aman kondusif. Dan menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk menjaga Kamtibmas dan sampai pagi jangan sampai ada kejadian.

Diketahui, patroli mobile kewilayahan, antisipasi tawuran warga dan gangguan kamtibmas tersebut start dari GOR PKP menuju ke pertigaan Arundina antisipasi kamtibmas

Star dari Pertigaan Arundina mengarah ke Jln Raya Klp Dua Wetan menuju pertigaan Centex. Star dari pertigaan Centex menuju ke Pos Terpadu Jln H. Baping – Jl.H.Baping Gg.Damai Susukan – Jl.Raya Poncol Ciracas – Depan Prajawangsa – Star dari prajawangsa menuju Fly Over Pasar Rebo stanbay.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *