Polisi Lakukan Pengamanan Kegiatan Rekapitulasi Perolehan Suara Ditingkat PPK Jatinegara

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Jatinegara melakukan pengamanan kegiatan tahapan rekapitulasi perhitungan perolehan suara ditingkat Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) dan Kpu Kota Jakarta Timur pada pemilu serentak tahun 2024 di GOR Youth Center Otista Jatinegara Jakarta Timur, pada Kamis (21-02-2024).

Untuk mengamankan kegiatan itu, Polsek Jatinegara mengerahkan sejumlah personel yang dipimpin oleh Kanit Sabhara AKP Sudarmo, didampingi Panit Intelkam, Iptu M.Azis, dan Kanit Provost Polsek Jatinegara, Ipda Andi Azhari*

“Dalam apel ini kita dalam rangka pengamanan kegiatan tahapan rekapitulasi perhitungan perolehan suara ditingkat panitia pemilihan Kecamatan Jatinegara Pada Pemilu Serentak Tahun 2024,” jelas Kanit Sabhara AKP Sudarmo saat pimpin apel tersebut.

“Mari kita lakukan pengamanan dalam kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, mudah-mudahan kegiatan pengamanan dapat berjalan aman dan lancar sampai dengan selesai,” tutupnya.

Sekedar diketahui, pengaman tersebut melibatkan gabungan TNI, Polri dan Satpol PP.

Jadwal rekapitulasi perhitungan perolehan suara ditingkat panitia pemilihan Kecamatan Jatinegara dalam Penghitungan ada 8 Kelurahan antara lain;

1. Kelurahan Kampung Melayu
2. Kelurahan Cipinang Cempedak
3. Kelurahan Rawa Bunga
4. Kelurahan Cipinang Besar Selatan
5. Kelurahan Cipinang Besar Utara
6. Kelurahan Bidara Cina
7. Kelurahan Cipinang Muara

8.  Kelurahn Bali Mester

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *