Jumat Peduli Polres Metro Jakarta Timur Berbagi Makanan Gratis di Pemukiman Pemulung

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly bersama sejumlah Pejabat Utama dan Kapolsek Cakung melaksanakan kegiatan Jum’at Peduli membagikan Nasi Kotak dan Air Mineral gratis.

Kapolres Metro Jakarta Timur yang bekerjasama dengan Owner Dapur Yellowfitkitchen pimpinan Bapak Eric membagikan nasi kotak dan minuman gratis kepada warga masyarakat kurang mampu di Slum Area Pemukiman Pemulung Jl. Kampung Rawa Badung Pinggir Kali Buaran RT 10 RW 09 Kel. Jatinegara Kec. Cakung Jakarta Timur. Jumat (23/02/2024) sore.

” Ada sekitar 300 Nasi Kotak dan air mineral kami bagikan kepada warga masyarakat, semoga dengan bantuan bisa menambah semangat dan sedikit mengurangi beban masyarakat.” Ungkapnya.

Kegiatan pembagian Nasi Kotak Gratis dan air mineral kepada Warga Cakung ini, merupak Program Kapolres Metro Jakarta Timur Mantap dan Taktis yaitu Jumat Peduli & Berbagi.

Kapolres Metro Jakarta Timur juga menyapa Warga rt.10 rw.09 kel. Jatinegara yang hadir dalam acara jumat peduli dan sedikit menyampaikan himbauan kepada seluruh warga.

” Untuk bapak ibu yang mempunyai anak – anak dirumah, agar selalu dijaga . Jauhi dari pergaulan bebas, narkoba, apalagi tawuran. Serta hindari perbuatan yang melanggar hukum.” Pintanya.

Ketua RW 09 Kel. Jatinegara Bustomi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh kepolisian khususnya Polres Metro Jakarta Timur ini .

” Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut pak, jarang – jarang para pejabat menengok daerah kami ini. Khususnya Pak Polisi, kami dan warga sangat berterimakasih atas bantuan makanan ini. ” Ujar Pak RW.

” Pembagian nasi gratis kepada warga yang membutuhkan ini , rutin dilakukan setiap hari di wilayah Polsek jajaran yg tempat lokasinya berbeda-beda.” Ujar Kombes Nicolas.

Dengan berbaris rapi dan penuh antusias warga maupun anak-anak menunggu giliran untuk dibagikan Nasik kotak dari Polres Metro Jakarta Timur .

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *