Tim Patroli Perintis Polres Jaktim Bubarkan Tawuran dan Amankan Sajam dan Para Pelaku

  • Bagikan

Tribratanews – Team Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur berhasil membubarkan serta mengamankan sejumlah pelaku tawuran saat menggelar patroli pada Minggu (06-02-2022) dini hari.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Ghulam Nabhi, yang memimpin operasi itu, mengungkapkan, sedikitnya ada 5 pelaku beserta sejumlah senjata tajam berhasil diamankan.

Lima pelaku tersebut diamankan dari dua lokasi yang berbeda, 3 orang berikut tiga bilah cerulit diamankan dari Jl. Radjiman Kel. Penggilingan Cakung, Jakarta Timur. Dan dua pelaku diamankan dari Gang Kober Jatinegara, Jakarta Timur.

Kini para pelaku berikut barang bukti diserahkan diamankan dill Polres Metro Jakarta Timur.

“Para pelaku diamankan Tim Patroli Perintis Presisi saat melaksanakan patroli antisipasi tawuran warga dan balap liar di wilkum Polres Metro Jakarta Timur,” jelas Kompol Ghulam.

Untuk diketahui, patroli rutin digelar oleh Polres Metro Jakarta Timur terlebih pada setiap akhir pekan dalam rangka untuk menjaga kamtibmas di wilayah dengan route, Jl. Raya Jatinegara TImur – Jl. Raya Otista – Raya Bekasi timur IV – Jl. D.I. Panjaitan – Jl. Raya Bekasi Timur – Jl. I Gusti Ngurah Rai- Jl. Pahlawan Revolusi – Jl. Rajiman Cakung – Jl BKT Duren Sawit –Jl. Basuki Rahmat

Selain mencegah gangguan kamtibmas, petugad juga melakukan membubarkan kerumunan warga yang berkumpul di Tanjung Lengkong Jatinegara, himbauan dilakukan secara humanis dan prosedural.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *