Kasikum Polres Jaktim Jumat Curhat dengan para Pedagang Pasar Sunan Giri, Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Polsek Pulogadung bersama Polres Metro Jakarta Timur menggelar kegiatan Jumat Curhat di Pasar Sunan Giri Jl. Sunan Giri Rw. 015 Kel. Rawamangun Kec. Pulogadung Jakarta Timur, pada Jumat (23-02-2024).

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan  bagian implementasi dari program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur yaitu program Mantap dan program Taktis.

Kegiatan Jumat Curhat untuk mendengarkan keluhan langsung dari masyarakat tentang gangguan Kamtibmas dan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Dalam gat Jumat Curhat tersebut dipimpin oleh Ps. Kasikum Polres Metro Jaktim AKP Hartono, SH, dihadiri Kanit Binmas AKP Winaryo S.H, Bhabinkamtibmas AIPTU Sugianto S.H, Kepala Pasar Ibu Sulastri dan para pedagang Pasar Sunan Giri.

Ps. Kasikum Polres Metro Jaktim dalam giat itu menghimbau agar keamanan dan para pedagang pasar turut serta menjaga Kamtibmas ditempat kerja maupun tempat tinggalnya.

Menghimbau agar mengawasi putra putrinya jangan sampai terlibat narkoba, tawuran dan kenakalan remaja.

Hidup rukun, hindari menyebarkan berita hoax, berdamai satu sama lain dan terima hasil Pemilu dengan lapang dada serta percaya pada para penyelenggara Pemilu.

Sementara itu salah satu pedagang Bapak Agus Mawi dalam sambutannya menyampaikan, untuk situasi kamtibmas di Pasar Sunan Giri Rawamangun sejauh ini alhamdulillah aman.

Sedangkan Ustad Mumu menyampaikan bagaimana solusi tawuran dan lokasi tawuran dan meminta polisi menjaga ketat sehingga tidak mengganggu masyarakat.

Solusi yang disampaikan oleh pihak Kepolisian.

Lokasi tawuran bisa berpindah pindah dan Polisi sudah memetakan tempat tempat rawan. Melakukan patroli baik sekala besar maupun sedang di tempat tempat rawan tawuran tersebut untuk mencegah terjadinya tawuran maupun guantibmas lainnya, dan apabila ada pelaku tawuran Polisi akan tindak tegas sesuai hukum yang berlaku.

Apabila ada informasi sekecil apapun terkait tawuran mohon disampaikan ke Kepolisian Baik Bhabinkamtibmas dan atau Polsrk Pulogadung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *