Polisi Lakukan Pengamanan Kegiatan Tahapan Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan di GOR PKP 

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Petugas gabungan Polsek Ciracas, TNI dan Satpol PP melakukan pengamanan tahapan rekapitulasi penghitungan perolehan suara tingkat Kecamatan Ciracas di GOR PKP Jl. Raya PKP. RT 001/08, Kel. KDW, Kec. Ciracas, Jaktim.

Pengamanan tersebut di pimpin oleh Kanit Intel Polsek Ciracas AKP Sutikono dibawah Kendali Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiansyah, SH, MH dengan kuat 18 personel Polri TNI dan Satpol PP.

“Pada hari ini kita melaksanakan apel pengaman penghitungan suara di GOR PKP Kel. KDW, Ciracas, Jaktim. Hari ini di laksanakan penghitungan suara hari ke-11. Setelah apel agar anggota menempati ploting di masing-masing titik yang sudah di tentukan,” ujar Kanit Intel AKP Sutikno saat pimpin apel pengamanan tersebut.

Dalam pengamanan tersebut, anggota yang melakukan pengamanan di pintu utama GOR PKP siaga awasi para saksi partai yang masuk ke dalam kelas masing – masing kelurahan kegiatan penghitungan suara.

Sekedar diketahui, penghitungan suara di mulai untuk 3 kelas antara lain, Kel. Rambutan, Kel. Susukan, Kel. Ciracas, Kel. Kelapa Dua Wetan, dan Kel. Cibubur. Untuk situasi kegiatan penghitungan suara sedang berlangsung situasi aman kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *