Pria Mengamuk Gunakan Sajam di Bidaracina Diamankan Polsek Jatinegara

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Seorang pria yang mengamuk menggunakan senjata tajam di Jl Setia RT 008, RW 002 Kelurahan Bidaracina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, diamankan oleh anggota Polsek Jatinegara, pada Selasa (27-02-2024).

Pria yang diamankan tersebut diketahui berinisal AMR (28), berstatus mahasiswa.

Bermula, anggota Polsek Jatinegara, Iptu Setyo Prabowo mendapat informasi dari warga melalui operator Polres Jakarta Timur bahwa ada seorang laki laki yang sedang mengamuk di TKP dengan mengacungkan senjata tajam jenis celurit.

Menerima laporan tersebut, Iptu Setyo Prabowo berikut piket fungsi lainnya mendatangi TKP. Dan benar petugas menemukan seorang laki-laki yang berada di lantai II rumahnya usai mengamuk dan ditemukan senjata tajam jenis celurit di samping orang tersebut.

Setelah melakukan negosiasi antara petugas dengan pelaku, selanjutnya pelaku berhasil di amankan dan di bawa ke Mako Polsek Jatinegara guna dilakukan proses selanjutnya.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Chitya Intania Kusnita, SH mengungkapkan, dalam kejadian itu tidak ada koran jiwa ataupun luka, namun petugas berhasil mengamankan barang bukti.

“Barang bukti berupa sebilah celurit berwarna emas bergagang coklat,” pungkas Kapolsek.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *