Kapolsek Jatinegara Pimpim Anev, Sampaikan Atensi Pimpinan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Jatinegara, Resor Metro Jakarta Timur menggelar rapat analisa dan evaluasi (Anev) di Ruang Rapat Polsek Jatinegara, Jalan Otista Raya No.1 Kel. Bidaracina Kec. Jatinegara Jakarta Timur, pada Selasa (27-02-2024).

Anev tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya Intania Kusnita SH didampingi Waka Polsek AKP Joko Witono,S.Sos, MM dan diikuti para Kanit, Panit dan juga Kapolsubsektor.

Dalam anev itu, Kapolsek Jatinegara membacakan yang menjadi atensi dari Kapolres Metro Jakarta Timur antara lain;

1. Banyak laka lantas di wilayah Jaktim, maka dari itu akan dilaksanakan razia kendaraan bermotor di wilayah Jakarta Timur.

2. Terkait kegiatan di TMII mengenai kegiatan Isra Miraj ternyata informasi dari Densus bahwa kegiatan tersebut berafiliasi dengan eks HTI, untuk penerbitan perijinan agar lebih selektif.

3. Untuk jajaran Bimas agar ditingkatkan Satkamling di kewilayahan dan lakukan secara sporadis dan lebih terasa kepada masyarakat.

4. Kesiapan Mako agar diperhatikan terutama kebersihan, agar Padal hari itu memperhatikan kebersihan sekitar Mako.

5. Penanganan kasus di Reskrim agar lebih pasti Hukum, jangan ragu – ragu menetapkan kasus tersebut lanjut atau tidak.

6. Kapolsek harus menilai apabila ada tersangka yang mengajukan penangguhan penahanan dan Kanit Reskrim memberikan masukan kepada Kapolsek.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *