Di Acara Pengajian Majelis Taklim Al Arofah, Kapolsek Matraman Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Bagikan

 

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo SH di dampingi Kasi Humas dan Bhabinkamtibmas Kel. Kayu Manis, menghadiri pengajian Majelis Taklim Al Arofah di Jl.Kayu Manis I Rt 8/01 Kel..Kayu Manis, Kec. Matraman, Jakarta Timur, pada Selasa (27-02-2024) malam.

Kehadiran Kapolsek Matraman di pengajian yang dipimpin oleh Hafiz Luqman ini dalam rangka cooling sistem serta untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan menjalin komunikasi serta silaturahmi kepada tokoh agama dan warga.

Diketahui juga, giat yang dilaksanakan oleh Kapolsek Matraman ini merupakan bagian dari Program Mantap dan Taktis, Program Kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga atas pelaksanaan pemilu 2024 yang telah bejalan aman, damai dan sejuk.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan, agar para tokoh agama dan masyarakat selalu turut serta berperan dalam menciptakan suasana yang sejuk agar terciptanya kondusifitas diwilayah.

Serta tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan pihak kepolisian guna meminimalisir terjadinya guantibmas menjelang bulan suci Ramadhan.

“Apabila terjadi guantibmas segera berkordinasi dan melaporkan ke Polsek Matraman/Binmas agar dapat segera di tindak lanjuti guna memberikan rasa aman kepada warga/masyarakat,” pungkas Kapolsek Matraman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *