Coffee Morning Kapolres Sinjai Bersama Personel Operasional, Penguatan Hubungan dan Kebersamaan

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Fery Nur Abdulah, S.Ik
mengadakan acara coffee morning bersama para personel operasional yang dilaksanakan di Mesjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai pagi ini. Rabu (28/2/2024).

Acara yang bertujuan untuk mempererat hubungan serta meningkatkan kebersamaan antara pimpinan dan bawahannya ini berlangsung penuh keakraban.

Seluruh personel operasional Polres Sinjai diantaranya fungsi Lantas, Reskrim, Intelkam dan fungsi Resnarkoba disapa langsung oleh Kapolres Sinjai dan acara ini dijadikan saling menyapa seluruh personel.

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai memotivasi personelnya dan menyampaikan bahwa waktu efektif dan efisien dalam bekerja mulai jam 08.00 wita sampai jam 12.00 wita sesuai penelitian, Olehnya itu, kita gunakan waktu itu berpikir, menyusun perencanaan, dan berfikir yang produktif. ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel operasional dalam pelaksanaan tugasnya, Dan terkait Pemilu yang hampir mendekati tahap akhir, dan hari ini terakhir pergeseran logistik pemilu. terima kasih kepada rekan rekan atas kepercayaan tugas dilaksanakan dengan baik dalam mengamankan tahapan Pemilu.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengungkapkan pentingnya menjaga komunikasi yang baik antara pimpinan dan bawahan. “Coffee morning seperti ini merupakan salah satu upaya kami untuk lebih mendekatkan diri kepada seluruh anggota Polres Sinjai. Saya percaya dengan komunikasi yang terbuka dan kebersamaan yang kuat, kita akan lebih efektif dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian,” ujarnya.

Acara coffee morning ini tidak hanya menjadi ajang untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi, tetapi juga menjadi momentum untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari para personel operasional. Berbagai permasalahan dan tantangan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dibahas secara terbuka, sehingga dapat dicari solusi yang terbaik.

Selain itu, Kapolres Sinjai juga turut memberikan arahan dan motivasi kepada para personel operasional untuk terus meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

Setelah sesi diskusi dan tanya jawab, acara coffee morning dilanjutkan dengan sarapan bersama. Suasana semakin meriah dengan canda tawa yang mengalir di antara para personel operasional dan pimpinan. Moment kebersamaan ini diharapkan dapat mempererat ikatan emosional dan meningkatkan semangat kerja dalam menjalankan tugas kepolisian.

Kapolres Sinjai berharap, semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang terbangun hari ini dapat terus kita jaga dan kita tingkatkan ke depannya,” tuturnya.

Dengan berakhirnya acara coffee morning yang penuh kehangatan ini, diharapkan akan tercipta sinergi yang lebih kuat di antara pimpinan dan anggota Polres Sinjai dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang lebih baik di masyarakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *