Polisi Cek TKP Rumah Tinggal yang Terbakar di Penggilingan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Cakung melakukan cek TKP kebakaran rumah tinggal milik Ari Achmad Rifai SE, MM, di Jl. Damar Elok Blok G 1 No. 18 Rt. 014/09, Kel. Penggilingan, Kec. Cakung, Jakarta Timur, pada Rabu (28-02-2024), pukul 10.15 WIB.

Dari keterangan saksi 1, Anzar Suwandito, bermula saat itu ia telah melihat asap dan api di rumah korban dibagian lantai 2. Selanjutnya ia menghampiri untuk mengevakuasi anak korban (penyandang disabilitas) untuk di selamatkan.

Selanjutnya saksi 1, menghubungi saksi 2 bapak Tono Rahayu, dan kemudian saksi 2 menghubungi call senter Polsek Cakung dan Damkar.

Tidak lama, petugas Damkar datang untuk memadamkan api yang berjumlah 14 unit mobil Damkar dipimpin oleh Bapak Zarono. Kemudian api bisa dipadamkan Pukul 11.30 Wib.

Sementara itu anggota Polsek Cakung dipimpin Iptu Iwa Hertiwa berikut Piket Fungsi Polsek Cakung yang tiba di TKP, selain melakukan olah dan cek TKP polisi juga memeberi garis Polisi, dan mengarahkan korban Polsek untuk membuat Laporan.

“Untuk kerugian materiil belum bisa di taksir dan korban jiwa nihil, untuk asal api diduga dari konsleting listrik,” pungkas Iptu Iwa Hertiwa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *