Polisi Turun ke Lapangan Cek Harga Beras, Kapolsek : Harga Sudah Mulai Turun dan Stabil

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Polsek Ciracas dan jajarannya melaksanakan pengecekan harga beras di beberapa Pasar dan toko yang ada di Wilayah Kecamatan Ciracas. Jumat (01/03/2024).

Pengawasan terhadap pengecekan harga dan ketersediaan beras ini bertujuan untuk menjaga stabilitas harga beras di wilayah Ciracas Jakarta Timur.

Kapolsek Ciracas mengatakan menyatakan bahwa personil telah melakukan monitoring di lapangan dan menegaskan bahwa ketersediaan kebutuhan stok bahan pangan beras masih mencukupi tanpa kelangkaan dan harga relatif stabil.

Menurut pantauan personel di lapangan di salah satu Toko Beras Dewi Sri di Jl.Raya Ciracas Kel./Kec. Ciracas Jaktim, harga beras masih stabil dan sudah mengalami penurunan. Untuk beras jenis IR 1 berkisar Rp. 15.500/Kg, IR 2 Rp. 14.500/Kg, IR 3 Rp. 13.500/Kg, IR 42 Rp. 15.000/Kg, IR Settra Ramos : Rp. 16.429/Kg , Beras Muncul Rp. 15.000/Kg.

Harga yang stabil juga di tunjukkan dari Toko Beras AAS di Jl.Raya Ciracas Kel.Ciracas Jaktim, untuk harga hampir sama dengan pedagang yang lain tidak mengalami kenaikan.

Pihaknya juga terus berkoordinasi dengan dinas terkait untuk menjaga stabilitas harga dan melakukan monitoring secara berkala, serta melaksanakan operasi pasar bila diperlukan.

“Secara umum stok beras mencukupi dan harga masih stabil,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *