Pimpin Apel Pagi, Kabag Ops Polres Sinjai Sampaikan Beberapa Penekanan

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kabag Ops Polres Sinjai Komisaris Polisi Sunyoto, S.Sos pimpin pelaksanaan apel pagi mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Jum’at pagi (01/3/2024).

Kegiatan bertempat dilapangan apel halaman Mapolres Sinjai yang diikuti pejabat Utama, para Kasat, Kasi, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai.

Dalam kegiatan ini, Kabag Ops Polres Sinjai mengawali arahannya dengan mengingatkan pentingnya Apel Pagi dalam organisasi Kepolisian karena merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri.

Selanjutnya Kabag Ops Polres Sinjai menyampaikan patut kita bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayahnya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya dan kita dapat melaksanakan tugas kewajiban kita yakni apel pagi.

Kabag Ops Polres Sinjai menyampaikan bahwa beberapa penekanan yang pertama terkait Polisi RW, “Agar seluruh personel yang tergabung dalam Polisi RW agar aktif kembali melaksanakan tugasnya menyambangi RW binaan dalam rangka Harkamtibmas dan dilaporkan kegiatannya.

“Selama ini saya melihat laporan pelaksanaan tugas Polisi RW di group kurang laporannya. Maka dari itu, agar aktif kembali hal ini merupakan upaya dalam menjaga harkamtibmas cooling system di RW binaan. ujar Kabag Ops.

Selanjutnya, Kabag Ops Polres Sinjai sampaikan terkait pengamanan rekapitulasi perhitungan suara Pemilu tingkat Kabupaten atau KPU, “Personel yang melaksanakan tugas agar kesiapsiagaan dan kewaspadaan ditingkatkan, “Kita betul betul melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Selama rekapitulasi perhitungan suara Pemilu di KPU kita siaga satu seluruh personel standby, sewaktu waktu dibutuhkan kita bergerak cepat. jelas Kabag Ops Kompol Sunyoto, S.Sos.

Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos menegaskan pentingnya kesiapan seluruh personel dalam menjaga keamanan dan kelancaran jalannya rekapitulasi perhitungan suara Pemilu di KPU. Sebagai aparat kepolisian, kita memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses berlangsung,” tegasnya.

Lanjut, Kabag Ops sampaikan terkait pelaksanaan Operasi Keselamatan, “Personel yang terlibat operasi sebentar pukul 10.00 wita akan digelar Latihan Pra Ops, Olehnya personel yang terlibat agar seluruhnya mengikuti, dan besok (2/3) akan dilaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Ops Keselamatan Pallawa di halaman Mapolres. ujarnya.

Diakhir arahannya, Kabag Ops Polres Sinjai mengajak kepada seluruh personel untuk menjaga kesehatan, dan tetap semangat, laksanakan tugas dengan sebaik- baiknya. pungkasnya.

Kegiatan dipantau Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik dan berlangsung aman dan terkendali.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *