Makan Siang Gratis dan Pembagian Beras Bentuk Kepedulian BEM Unsurya kepada Masyarakat

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsurya Halim membagikan bantuan beras dan makan siang gratis kepada warga dalam kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan di Jl. Batu Ampar 5 Rt. 03/05 Kel. Batu Ampar Kec. Kramatjati Jakarta Timur. Jumat (01/03/24) pagi.

Kegiatan positif yang melibatkan generasi muda ini juga dalam rangka menciptakan sinergitas dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, pada tahapan Pemilu 2024.

Pada kegiatan itu, diberikan beras sebanyak 100 Kg ( 32 pack ) dan makan siang gratis berupa nasi 280 box.

Bantuan tersebut diterima oleh Ketua RT Bapak Arif Junardi selanjutnya didistribusikan bersama Mahasiswa BEM UNSURYA kepada masyarakat sekitar.

Stabilitas Kamtibmas lebih penting pada masa Pemilihan Umum 2024 yang masih akan berlangsung hingga akhir tahun nanti.

“Kami melakukan kegiatan sosial ini untuk mempererat dan menjaga solidaritas dalam bekerjasama, peduli sesama dan tentunya bernilai pahala di sisi Allah SWT serta tentunya menjaga Stabilitas Kamtibmas yang aman kondusif.” ungkap Faridudin BEM Unsurya.

Dan melalui kegiatan positif ini, pihak BEM Unsurya mengajak warga masyarakat untuk tidak terprovokasi Hoax dan tidak ikut dalam berbagai kegiatan aksi unras selama tahapan Pemilu 2024.

“Pengurus RT 03/04 Batu Ampar mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa BEM Unindra atas kepeduliannya terhadap kampung kami”

BEM Unsurya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat untuk orang banyak dan membantu masyarakat yang membutuhka serta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, bekerjasama dan memfasilitasi dalam kegiatan ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *