Malam Minggu Ngumpul Bareng, Polisi Kramatjati Berikan Pembinaan kepada Remaja dan Warga Balekambang

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Personil Polri dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan pembinaan dan sambang pada kegiatan remaja dan warga di malam hari.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personil Polsek Kramatjati Ipda H. Basit melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap anak remaja dan warga Balekambang dan mengimplementasikan program kerja Kapolres Metro Jakarta timur yaitu program Mantap dan program Taktis di Kantor kelurahan Balekambang Jl. Kober Rt.09/02 Kel. Balekambang Kec. Kramatjati Jakarta Timur. Sabtu (03/03/2024) malam.

Pembinaan ini dilakukan guna menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas untuk tidak tawuran dan mengkonsumsi Narkoba serta tidak melakukan pelanggaran hukum lainnya dengan harapan agar warga nyaman aman dalam beraktivitas.

” Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, dimulai dari menjaga diri sendiri maupun milik pribadi, jangan sampai kita menjadi korban dari suatu tindak kejahatan.”ujarnya IPDA H. Basit.

Di kesempatan lain, Kapolsek Kramatjati Kompol Hj. Tuti Aini mengatakan kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayahnya.

” Kegiatan tersebut tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat.” Ungkap Kapolsek.

” Dengan kehadiran anggota kami terjun langsung di tengah-tengah masyarakat,dalam menjaga Kamtibmas di harapkan warga benar benar merasakannya sehingga dalam aktifitas sehari-hari mereka merasa nyaman, tindak kejahatan dapat dicegah,”tambahnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *