Polsek Matraman Kawal Pergeseran Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu dari Gudang Logistik PPK Matraman Menuju Gudang Logistik KPUD Jakarta Timur

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Matraman melakukan pengamanan dan pengawalan pergeseran container berisikan C hasil plano hasil rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 Tingkat Kec. Matraman dari Gudang Logistik PPK Kec. Matraman menuju Gudang Logistik KPUD Jakarta Timur di Rawa Gelam Cakung, Jakarta Timur, pada Senin (04-03-2024).

Dalam kegiatan pengamanan tersebut, melibatkan 11 personel gabungan tiga pilar, Polri, TNI, dan Satpol PP yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo, SH diwakili Padal Iptu Sugianto selaku Kapolsubsektor Kebon Sereh Polsek Matraman.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua PPK Kec. Matraman Sdri Intan Erlani beserta Komisioner PPK Kec. Matraman. Para petugas PPS perkelurahan sekecamatan Matraman Jakarta Timur yang membidangi logistik.

Sebelum pergeseran, dilakukan penyegelan terhadap container yang akan dikirim, oleh Petugas PPS yang membidangi masalah logistik dari tiap tiap kelurahan, dengan perincian:

a. Kel. Kebon Manggis 5 container
b. Kel Palmeriam 6 container
c. Kel. Kayu Manis 7 container
d. Kel. Utan Kayu Selatan 10 container
e. Kel. Pisangan Baru 10 container
f. Kel. Utan Kayu Utara 6 container
Dengan jumlah keseluruhan 44 container.

Sementara itu, personil yang melakukan pengawalan sebanyak 9 personil, terdiri dari Polsek Matraman 5 anggota, Polres Metro Jaktim 1 anggota, Satpol PP Kec. Matraman 3 anggota dengan menggunakan sepeda motor dan mobil dinas Penling. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar situasi kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *